Artis non publicfigur

Artis non publicfigur

Kamis, 03 Maret 2011

Artis2 duniamaya pekanbaru

haii gan, gw di sini mau mengenalkan sama kalian si artis2 duniamaya / non pablicfigur di Riau nih...

gw mulaiyah gan...
ne yang pertama


Fahraini Elhakimi
Fahraini Elhakimi
anda kenal nggk dengan gadis cantik satu ini ?
yah dia saudara dengan si Van Fernandes Aprillio gan, bukan karena itu ajha, cewek satu nih mirip banget dengan tirani dwitasari(menurut gw)
tapi nggk tau aslinya..
gan, cewek yang sering di sapa Reny ini lahir di Pekanbaru, 6 november 1993..
plagiat juga ada yang buat status hububungan reny dengan Ivan berpacaran..
jahat amat tuh plagiat..
oke gan..
ne gw search beberapa foto reny..









oke gan ne yang ke2..


Van Fernandes Aprillio
nah ne si Van Fernandes Aprillio
ini mah nggk perlu panjang lebar, gan search aja di google udah banyak dapat infonya, apalagi di facebook..
tapi gw bagi dikit deh gan soal Ivan ini..
Ivan sodara dari Fahraini Elhakimi, iyh populer dari tahun 2010..
Ivan lahir di pekanbaru, 14 April 1995, dia artis dunia maya no2 paling muda di indonesia loh gan..
menurut blog gw..
Haaha:D

neh beberapa foto Ivan







oke gan ne yang ke3

Rizki Mainopendri
Rizki Mainopendri
nah, anak ini jadi artis dunia maya karena mirip sama lazuardi gan, artis dunia maya juga asal palembang yang sekarang ada di petir..
gan gw nggk tau banyak soal dia jadi maap gan, nd fotonya juga privasy...



ne gan yang ke4



Cici wulandari
Cici Wulandari
gan gadis satu ini cantik kan??
yah, karena itu dia bisa populer di dunia maya seperti sekarang...
cewek cantik ini lahir di Pekanbaru, 8 mei 1992, cewek imut ini juga pernah di plagiatin, tapi sudah hilang semua plagiat dia, juga bisa kita bilang mantan korban plagiat..

neh beberapa foto Cici





neh gan yang ke5


Wahyulis Edtriana


cewek yang sering di sapa Ayu ini sahabat dari Van Fernandes Aprillio juga gan, nggk salah lagi dia bisa terkenal di dunia maya...
dia bisa jadi artis dunia maya karena foto di album Ivan ada foto Ivan bersama Ayu, semenjak itu plagiat juga mengambil foto Ayu dan ada juga yang membuat statusnya berhubungan dengan Ivan(jahat banget gan)..
Ayu lahir di Pekanbaru, 31 Desember !994.

neh beberapa foto Ayu





nah gan ni yang ke6

Pretty Ayu Miranda

Pretty Ayu Miranda
gan, menurut kalian cewek ini pantas nggk jadi artis dunia maya ?
menurut gw sih pantes banget..
soalnya gadis satu ini cantik gan, dia juga lahir di kota bertuah Pekanbaru..
oke gan, gw nggk tau banyak nih soal gadis cantik dan imut satu ini..

neh beberapa foto Pretty





nah gan ne yang ke7
Bayu Fajri
gan ne dia cowok si juara 7 di Riau..
cakepkan??
gw mahnggk kenal banget sama nih anak, tapi gw bisa tau dia jadi artis dunia maya dari google juga gan..
Hheehe:)
gw nggk tau banyak soal cowok ini gan, sorry..



nih gw kasih fotonya..

Bayu Fajri Reski - SedehanaGambar  Bayu Fajri Reski



gan nih yang ke8

adhe syaskia dewi

Adhe Syaskia dewi
cewek satu ini cantik yah gan..
nggk ragu lagi para lelaki bisa jatuh cinta sama dia..
Haaha..
canda doank gan, cewek ini lahir di Pekanbaru juga gan, tanggal 7 maret 1993..
cantik kan gan,..


neh beberapa foto adhe gan..






cewek satu ini mirip revinna yah gan..



nah ne yang terakhir gan..


yogi novendea
Yogi Novendea
anak ini gw search di google, eh ternayata artis dunia maya gan..
anak ini lahir di pekanbaru 20 November 1995..
dia artis dunia maya paling kecil di indonesia gan, menurut blog gw..
heehe
:)

oke gan nih beberapa foto Yogi









nah gan, itu si artis2 dunia maya...
menurut kalian gimana gan, mereka cocok nggk jadi ARTIS DUNIAMAYA PEKANBARU??

kalian yang nilai gan..
oke, bye..
Sampai jumpa di blog berikutnya...

2 komentar: